Langsung ke konten utama

Buah - buahan yang Dapat Mengurangi Nafsu Makan

Makanan Diet (food diet)..


Diet?!  p
asti ingatan kita adalah dengan menahan diri melahap semua makanan yang mengenyangkan dan mengurangi semua asupan makanan ke tubuh kita. 

Padahal diet yang baik adalah tetap menkonsumsi makanan secara bijaksana sesuai dengan kadar kebutuhan tubuh kita.

Food Diet, Diet makanan (atau makanan diet) mengacu pada setiap makanan atau minuman yang resepnya telah dimodifikasi sehingga menjadikannya sebagai bagian dari diet (pembentukan tubuh) itu sendiri. Meskipun tujuannya adalah menurunkan berat badan dan pembentukan tubuh, kadang-kadang bertujuan untuk membantu menaikan berat badan atau otot seperti yang terdapat pada makan suplemen binaraga (food supplement)




Proses pembuatan makanan diet  biasanya  dengan mengganti beberapa bahan berkalori tinggi dengan makanan yang berkalori rendah.

Hal yang sederhana adalah seperti mengganti gula dengan  dengan pemanis rendah kalori lainya
Dalam beberapa makanan ringan, makanandapat dipanggang, bukan digoreng sehingga mengurangi kalori. Dalam kasus lain, bahan-bahan rendah lemak dapat digunakan sebagai pengganti.

Berikut ini adalah jenis-jenis makanan yang bagus ketika kita melakukan diet :



Apel (Aple)

Pectin dalam apel membuat Anda merasa lebih kenyang. Ini adalah cara yang bagus untuk makan lebih sedikit. Selain itu, pectin sebenarnya membatasi penyerapan sel-sel lemak Anda. Cobalah apel di pagi hari saat sarapan atau mencobanya sebagai snack di siang hari.

 
Alpukat (Avocadoes)
Alpukat adalah bukti bahwa makanan tidak harus rendah lemak untuk membantu kita menurunkan berat badan. Sebaliknya, kita perlu memiliki lemak dalam takaran yang tepat. Alpukat mengandung lebih dari 25 nutrisi penting. Bila Anda makan buah alpukat kita akan  mendapatkan vitamin B, potasium, vitamin E, dan lutein

Grapefruits
Dari semua jenis jeruk, grapefruits memiliki peringkat terbaik sebagai makanan diet. Hal ini dapat menurunkan tingkat insulin yang pada gilirannya akan negurangi rasa lapar kita. Jika a tidak terlalu suka dengan grapefruit ini , bisa diganti dengan buah jeruk yang lainya. Grapefruits dan jeruk dapat meningkatkan metabolisme. Vitamin C sangat berguna untuk mencairkan lemak.





 
Cabe merah
Makanan pedas seperti cabe merah adalah salah satu makanan diet terbaik. Mereka memberikan dorongan cepat untuk metabolisme. Mereka juga membuktikan bahwa makanan sehat tidak selalu hambar.


Brokoli
Brokoli adalah makanan antikanker yang kuat.Tinggi akan kalsium, besi, magnesium, vitamin A, dan vitamin C. Ini mengisi tanpa kalori tinggi 

 
Blueberry
Blueberry penuh dengan antioksidan kuat.Mereka melawan penyakit, memberikan energi, dan rasa manis mereka membuat camilanbesar.


 
Kacang Almond
Dari semua kacang-kacangan, almond adalah yang paling gizi. Memiliki segenggam almonddi pagi hari saat sarapan untuk memberikanenergi untuk sisa hari itu. Mereka juga bagusuntuk mengganti makanan ringan tidak sehatyang berdiri di jalan tujuan penurunan berat badan Anda.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah - buahan yang Dapat Mengurangi Nafsu Makan

Jika sedang menjalankan program diet, seringkali kita tidak bisa mengontrol rasa lapar sehingga  kadangkala lupa dengan diet yang sedang kita kerjakan. Untuk mengatasi rasa lapar tersebut berikut ini adalah beberapa jenis buah - buahan yang dapat mengurangi nafsu makan . Jeruk dan   grapefruit   mengandung   serat   larut dan tidak larut ( soluble and insoluble fiber) , yang terdapat pada serat pectin .    Serat pektin  ini  menekan nafsu makan   dan hanya mengandung 70   kalori.   Jeruk   dan grapefruit   juga mengandung  nutrisi- tanaman  yang membantu menurunkan  lemak   darah,   dan memperkuat   sistem kekebalan tubuh.   Jus   tersebut namun   mengandung sekitar 150   kalori. Pengurang rasa lapar alami  l ainya  adalah   apel yang   mengandung serat   larut dan tidak larut   baik .  Satu   apel   menengah dengan   kulit   berisi sekitar   4gms   serat. Apel juga mengandung   pektin   yang bila dikombinasikan   dengan serat   memiliki kemampuan  untuk mengurangi   rasa la

Manfaat Alpukat (Avocado) pada program Diet

Bentuk tubuh yang ideal menjadi harapan dari setiap orang, entah itu pria dan tentu saja kaum hawa sangat mendambakan bentuk tubuh yang ideal. Untuk mewujudkan bentuk tubuh yang ideal tersebut banyak orang yang melakukan program diet. Dalam pelaksanaan program diet ini banyak yang salah persepsi tentang berbagai makanan yang kadang-kadang dihindari untuk dikonsumsi. Salah satu buah yang sering dihindari adalah alpukat   , banyak persepsi yang salah tentang alpukat ini ketika kita melakukan diet, bahwa dengan mengkonsumsi alpukat akan menyebabkan meningkatnya lemak kita sehingga menghambat kepada program diet yang tengah dilakukan.

vespaterfly

Vespaterfly